Diduga Terjerat Narkoba, Artis Karenina Maria Anderson Ditangkap Polisi

Karenina Maria Anderson
Sumber :
  • IG: @kareninaanderson

Jakarta, VIVA Banyuwangi – Kasus Penyalahgunaan yang melibatkan kalangan publik figure seolah fenomena gunung es di lautan. Kali ini giliran Karenina Maria Anderson yang berurusan dengan hukum diduga akibat penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Viral Anak ODGJ di Jember Diduga Dijual Ayahnya: Belum Ada Bukti

Berdasarkan keterangan dari Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy. Penangkapan terhadap artis Karenina Maria Anderson bermula dari informasi masyarakat yang melaporkan adanya dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Berasal dari laporan masyarakat pada hari minggu, 30 Juli 2023 yang melaporkan bahwa adanya penyalahgunaan narkotika jenis ganja yang dilakukan oleh seorang perempuan dengan inisial K," ujar Kompol Achmad Ardhy.

Polres Situbondo Amankan 42 Motor Herex yang Hendak Balap Liar

Berbekal dari laporan tersebut, Kompol Achmad Ardhy menurunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait kebenaran informasi penyalahgunaan narkoba jenis ganja tersebut.

"Satres Narkoba Polres Jaksel melakukan penyelidikan dan pada hari Senin, 31 Juli 2023 sekira pukul 22:15 Wib Saudara K dilakukan penangkapan di rumahnya," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan tersebut.

Tongkat Komando Kodim 0825/Banyuwangi Berganti, ini Profile Lengkapnya

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti yang diduga ganja terbungkus kertas putih dalam sebuah bungkus rokok di laci kamar pribadi tersangka.

"Ditemukan narkotika jenis ganja dengan berat bruto 4,1 gram. Kemudian ditemukan lagi satu selinting narkotika jenis ganja berat bruto 0,3 gram," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title