Relawan Berharap Anies Baswedan Segera Umumkan Cawapres

Relawan APIK Saat menyambut Anies Baswedan
Sumber :
  • M Romi Syahroni/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Mendapat kunjungan Bakal Calon Presiden Anies Baswedan, relawan Anies Pejuang Indonesia Keadilan (APIK)  berharap segera mengumumkan pendampingnya dalam Pilpres mendatang.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Menguatnya dukungan kepada Anies di akar rumput, membuat relawan APIK ini yakin bahwa sosok yang didukungnya akan menang dalam pilpres 2024.

Seperti yang diungkapkan Juru bicara APIK, Sudomo Akbar, dirinya yakin restu dari kalangan kyai dan habaib serta relawan yang ada bisa mengantarkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut ke RI 1.

Ketakutan, Penyebar Hoax Setoran Battle Sound Banyuwangi Kibarkan Bendera Putih

Sehingga, Relawan berharap Anies Baswedan beserta partai koalisi segera mengumumkan Bakal Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi sosok yang diusung partai besutan Surya Paloh itu. 

Anies Bocorkan Kriteria Cawapres Pendampingnya

Photo :
  • Litalia Putri / VIVA Banyuwangi
Cegah Battle Sound, Polisi Perketat Pengamanan Perbatasan

“Jangan ragu, kami selalu di barisan Mas Anies untuk memenangkan Mas Anies di Pilpres nanti, kami meminta Mas Anies beserta partai pengusung segera mengumumkan calon wakil presidennya,” ucap Sudomo Akbar, dengan nada keras.

Dukungannya terhadap Anies Baswedan ini nampak Sudomo bersama jajaran Relawan APIK  Seperti ketuanya H. Aidi ini menyambut kedatangannya Anies Baswedan saat kunjungan ke Pelabuhan Muncar Banyuwangi kemarin dengan membawa spanduk bersama ratusan relawan.

Halaman Selanjutnya
img_title