Demokrat Banyuwangi Dorong Anies Baswedan Tetapkan AHY Jadi Cawapres

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto
Sumber :
  • Dok. Partai Demokrat/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –10 bulan sudah berlalu namun Bacapres Anies Baswedan belum juga mengumumkan siapa yang bakal jadi pendampingnya. Demokrat Banyuwangi, mendorong agar Ketua Umum Partai Demokrat bisa ditetapkan sebagai Bacawapres Anies Baswedan.

Gus Makki dan Michael Edy Bapaslon Ter-klop Pilkada Banyuwangi

Ditengah ketidak pastian waktu dan sosok yang akan menjadi pasangan Capres - Cawapres dari Koalisi Perubahan, membuat Partai Demokrat Banyuwangi angkat bicara.

Melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mendorong agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa segera ditetapkan sebagai cawapresnya.

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

"AHY Memiliki segala syarat yang saya anggap pas dan tepat untuk menjadi cawapres Anies Baswedan," ujar Michael secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id.

Munculnya nama AHY, bagi Michael bukanlah hal yang mengada-ngada karena figurnya sudah banyak dikenal di seluruh masyarakat Indonesia.

Gebuk Mafia Tanah, AHY Selamatkan Uang Negara Rp 324 Miliar

"Muda, cerdas, elektabilitas bagus. Untuk level Nasional, semua lembaga survey persentase sangat tinggi," kata Michael.

Sedangkan untuk kemampuan leadership (kepemimpinan) sebagai Ketua Umum, Michael menjelaskan banyak arahan serta bimbingan konstruktif (membangun) secara internal partai.

Halaman Selanjutnya
img_title