PKB Banyuwangi Langsung Gaspol Siap Menangkan Pasangan Anies - Cak Imin Pilpres 2024

Ketua DPC PKB Banyuwangi, Gus Malik
Sumber :
  • istimewa

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi - Usai Deklarasi Pasangan bakal calon presiden dan Wakil presiden Anies Baswedan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Hotel Majapahit Surabaya Sabtu 2 September, PKB Banyuwangi optimis dan siap menangkan di Pilpres 2024 mendatang. 

Mainkan Peran Dalam Pesta Demokrasi, 3 Parpol ini Lakukan Koalisi

Ketua DPC PKB Banyuwangi KH. Abdul Malik Syafaat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, paska digelarnya Deklarasi Ketua Umum DPP PKB Gus Imin dengan Anies Baswedan maju dalam pilpres 24 langsung melakukan koordinasi kepada partai pengusung NasDem dan PKS untuk langsung bergerak secara mmasif untuk menangkan pasangan AMIN.

"Sebagai bentuk loyalitas dan totalitas usai digelarnya Deklarasi pasangan Gus Imin dan Anies hari ini, tegak lurus siap mengawal kemenangan AMIN khususnya di Banyuwangi," ungkapnya saat dikonfirmasi Banyuwangi.viva.co.id Sabtu (02/09/2023).

PKB Beri Rekom untuk Pilkada Banyuwangi, Gus Makki: Siap jadi Anak Baik

Sementara itu, Ketua PKB Banyuwangi yang akrab disapa Gus malik itu menegaskan bahwa dalam momentum Pemilu yang semakin dekat ini selain fokus untuk mendampingi para kadernya nyaleg dengan target perolehan Kursi di DPRD Banyuwangi di pemilu 2024 mendatang, dirinya juga akan mempersiapkan pola dan upaya Memenangkan pasangan AMIN di bumi Blambangan.

"Sudah jadi keharusan saya sebagai ketua Partai Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Banyuwangi mengawal Gus Imin, hari ini saya juga langsung bergerak bertemu dengan pengurus partai pengusung Anies NasDem dan PKS Banyuwangi," terangnya.

Maju Sebagai Bacalon Bupati Bireuen, Edi Obama Mendaftar Ke NasDem

Gus Malik menyampaikan, hanya bertemu dengan pengurus NasDem dan PKS untuk membahas Pemenangan Pasangan Anies dan Gus Imin. Hal itu melihat sebelum Gus Imin diminta untuk dampingi Anies ada satu partai koalisi partai yakni Demokrat.

"Karena partai Demokrat menyatakan keluar dalam koalisi dukung Anies maju dalam pilpres 2024, jadi saya tidak menemui pimpinan ataupun kader dari partai Demokrat Banyuwangi,"imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title