Pilkada Jember, PKB Resmi Usung Gus Fawait-Djoko Susanto Dukungan Kalangan Santri

PKB rekom Gus Fawait dalam pilkada Jember
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA BanyuwangiPartai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Muhammad Fawait dan Djoko Susanto untuk maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Jember 2024.

Jember: Pesona Wisata Alam dan Budaya di Kota Tembakau

Rekomendasi ini merupakan paket ketujuh yang diterima oleh pasangan Gus Fawait-Djoko dari berbagai partai politik, menunjukkan dukungan kuat dari berbagai kalangan, terutama di lingkungan santri.

Surat rekomendasi B1KWK dari PKB diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, kepada Gus Fawait dan Djoko Susanto dalam sebuah acara yang berlangsung pada Senin, 19 Agustus 2024.

Dukungan Partai Besar Bertambah

5 Keajaiban Pantai Papuma, Lebih dari Sekadar Pasir Putih

Penyerahan ini menjadi momentum penting dalam perjalanan politik pasangan tersebut, yang telah mengantongi dukungan dari berbagai partai besar.

Setelah menerima rekomendasi, Gus Fawait mengungkapkan rasa syukur yang mendalam.

Kasus Pencabulan Pada Anak TK di Jember, Polisi: Pelaku Segera Kita Tangkap

"Alhamdulillah, saya bersama Pak Djoko dan Ketua DPC PKB Jember menerima berkas B1KWK dari PKB. Ketum PKB menyerahkan langsung dan memberikan arahan agar calon bupati yang diusung oleh PKB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta mampu mengentaskan kemiskinan," ujarnya pada Jurnalis.

Halaman Selanjutnya
img_title