Gus Fawait: Golkar Tetap Bersama Kami di Pilkada Jember, Koalisi Cinta Solid

Gus Fawait: Golkar tetap bersama koalisi cinta
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi –Muhammad Fawait, bakal calon Bupati Jember yang kerap disapa Gus Fawait, menegaskan keyakinannya bahwa rekomendasi Partai Golkar untuk Pilkada Jember 2024 tidak akan berubah.

5 Keajaiban Pantai Papuma, Lebih dari Sekadar Pasir Putih

Meski di tengah dinamika internal partai yang terjadi, Gus Fawait percaya Partai Golkar tetap akan mendukungnya untuk maju dalam Pilkada mendatang.

"Saya mengutip pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sarmuji, bahwa rekomendasi dan surat tugas yang sudah ditandatangani tidak akan terpengaruh oleh dinamika internal Partai Golkar," ungkap Fawait pada Sabtu 18 Agustus 2024

Golkar Mampu Menghadapi Dinamika Politik

Kasus Pencabulan Pada Anak TK di Jember, Polisi: Pelaku Segera Kita Tangkap

Dengan pernyataan tersebut, Fawait menunjukkan keyakinannya akan kekuatan partai berlambang pohon beringin tersebut dalam menjaga komitmen politiknya.

Sebagai partai politik yang telah lama berpengalaman, Partai Golkar dikenal memiliki kemampuan untuk menghadapi berbagai dinamika internal.

Mahasiswa di Jember Rudapaksa Anak TK, Ayah Korban: Kesakitan Saat Kencing

Gus Fawait menyebut bahwa dinamika ini justru merupakan bagian dari proses pertumbuhan dan pengembangan partai yang telah mengakar kuat di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title