Serap Aspirasi Masyarakat, Michael Edy Hariyanto Kunjungi Desa Sragi

Michael Edy Hariyanto saat serap aspirasi masyarakat
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi – Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menggelar kegiatan serap aspirasi masyarakat di Desa Sragi, Kecamatan Songgon pada Jumat (15/09/2023)

Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

Dalam acara tersebut, setidaknya ada tujuh aspirasi masyarakat yang diserap, mulai dari kurangnya fasilitas rumah ibadah, minimnya penerangan hingga rusaknya jalan, plengsengan, dan saluran irigasi di wilayah setempat. 

"Mewakili masyarakat, saya meminta jalan di antara Dusun Kencono dan Siuntung kira-kira 1400 meter," terang salah satu warga Sudarto saat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi. 

Nasdem Memanggil: Tanpa Mahar Tapi Bacabup Banyuwangi Wajib Penuhi Syarat Ini

Dalam kesempatan tersebut secara terang-terangan Sudarto mengeluhkan bahwa sejak dahulu ada pejabat dari partai lain yang mendatanginya, namun terkait jalan, ia hanya terus mendapatkan janji yang tak pasti. 

Ia berharap dengan kedatangan Michael Edy sebagai pimpinan DPRD akan membawa perubahan dan realisasi, sehingga pengadaan jalan di daerahnya segera dilaksanakan. 

17 Desa di Banyuwangi Dapat Sertipikat Tanah dari Jokowi, Ini Daftarnya

Keluhan tersebut dijawab oleh Michael Edy yang langsung memerintahkan timnya untuk mencatat aspirasi tersebut serta segera melakukan peninjauan lokasi bersama warga, untuk kemudian akan diupayakan realisasinya pada 2024

"Hotmix, tahun 2024 saya pastikan bisa," tegas Michael yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title