Joget Hot Viral, Kades Pasrujambe Minta Maaf Kepada Masyarakat

Tiga Cewek Joget Hot Viral Pasrujambe Mendapat Kawalan TNI
Sumber :
  • Achmad Fuad Afdlol/viva banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi - Dikutip dari salah satu akun media sosial, menurut pemilik akun Anonim, memohon kepada pemerintah daerah, aparat dan terutama kepada dinas perijinan, terkait masalah hiburan cek sound yang saat ini sedang viral.

Masyarakat Tidak Sadar Bayak Pajak, ini Dampaknya

Hal ini perlu diperhatikan dengan hiburan yang dipertontonkan karena yang menonton bukan hanya orang dewasa saja tetapi anak-anak kecil yang dibawah umur. 

Selain itu, menurutnya tempat juga perlu diperhatikan, kalau bisa di lapangan yang agak jauh dari pemukiman warga. 

Akses Malang-Lumajang Kembali Longsor, ini Rute Alternatifnya

"Mohon maaf, contohnya hiburan cek sound di Desa Pasrujambe yang menontonkan DJ tepat di depan tempat ibadah dan ditonton oleh semua kalangan. Belum lagi adanya tawuran anak-anak muda saat berjoget-joget (dimana ada cek sound pasti banyak sedikit ada tawuran)," ungkap pemilik akun, Minggu, 17 September 2023.

Dalam cuplikan video yang di up oleh akun fb Masbre Chanel , video joget yang menampilkan 3 perempuan cantik dengan alunan Brewog sound system, mendapatkan kritikan keras dan para nitizen juga sejumlah warga lainnya.

PT KAI Daop 9 Jember: Perlintasan Kereta Api Liar Segera Dinormalisasi

"Kan saya sudah sampaikan untuk berkegiatan di lapangan, namun tidak dipatuhi. Saya atas nama Pemerintah Desa Pasrujambe meminta maaf yang sebesar-besarnya," jawab Kepada Desa Pasrujambe, Sugianto, kepada sejumlah media.

Sugianto sudah menyampaikan kepada pemilik hajat, agar bisa berkegiatan di lapangan. Namun pemilik hajat tetap bersikeras melaksanakan kegiatan tersebut di areanya sendiri, yaitu di Dukuh Kunal, Dusun Ngampo, Desa Pasrujambe.

Halaman Selanjutnya
img_title