Penemuan Sesosok Mayat Berjenis Kelamin Perempuan Hebohkan Warga di Banyuwangi

Mayat Perempuan parubayah ditemukan di bibir pantai Gareng Banyuwangi
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia, mayat perempuan ditemukan di sekitar kawasan pantai Gareng Kelurahan Sobo, Kecamatan Banyuwangi, Jawa Timur Pada Minggu pukul 06.30 Wib (22/9/2023) pagi tadi. 

Satu Rumah di Bondowoso Dilalap Si Jago Merah, Begini Kronologi Nya

Penemuan sesosok mayat itu dibenarkan Kapolsek Kota Banyuwangi AKP Kusmin, jenazah berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dengan kondisi posisi tertelungkup tak bernyawa. Dan oleh warga penemuan itu dilaporkan ke pihak polsek kota. 

"Kami dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban, dan langsung kami bawa ke RSUD Blambangan,'' kata Kaolsek kota AKP Kusmin ke Banyuwangi.viva.co.id, Minggu malam 22 september 2023.

Kasus DBD Meningkat, Dinkes Banyuwangi Minta Warga Waspadai Gejala Ini

Belakangan ini korban diketahui berinisial Ry berusia (80) tahun, merupakan asal warga Kelurahan Lateng, Banyuwangi. Dan Sebelumnya, oleh keluarga nenek ini sudah dilaporkan hilang.

"Setelah beberapa waktu paska ditemukan dan posisi jenazah di RSUD Blambangan, pihak keluarga korban datang setelah mendapatkan kabar tersebut,"ujar Kapolsek.

Ruang Tunggu Penuh, Bupati Ipuk: 1 Pasien Didampingi 3 Pengantar

Karena merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dan sudah membuat laporan ke polisi, satu keluarga itu datang untuk memastikan nya.

"Benar, setelah dipastikan ciri - cirinya Ternyata salah satu anggota keluarga yang sudah pergi dan dilaporkan hilang sejak hari jumat kemarin,"imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title