Partai Demokrat: Keluhan Rakyat, Semangat Kerja Kami Untuk Rakyat

Michael Edy serap aspirasi di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono
Sumber :
  • Litalia Putri / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Ketua Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto kembali menggelar forum diskusi terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat di Dusun Krajan Baru, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi pada Selasa, 10 Oktober 2023. 

Michael: Partai Gerindra dan Partai Nasdem Akan Bergabung Bersama Kami

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu turut dihadiri Kepala Desa Wonosobo dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya, Michael Edy mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyaring aspirasi masyarakat di daerah pilihan (dapil) sebagai pertanggungjawaban moral di dapil masing-masing.

PKB Gandeng Demokrat, Sebut Sudah Ada Kesepahaman untuk Pilkada Banyuwangi

"DPRD itu wakilnya rakyat, pegawainya rakyat. Jadi wajib untuk tunduk sama perintah rakyat," kata Michael saat ditemui banyuwangi.viva.co.id, Selasa, 10 Oktober 2023. 

Kegiatan DPC Demokrat Banyuwangi ini menambahkan, kegiatan serap aspirasi juga menjadi media untuk menjaring keluhan dari masyarakat, sehingga nantinya bisa diperjuangkan di rapat bersama Bupati Banyuwangi. 

Michael: Partai Demokrat Siap Koalisi Untuk Pilkada Banyuwangi

"Insyaallah akan saya turuti semua permintaan masyarakat Wonosobo, kebutuhan masyarakat akan saya perjuangkan dan tindaklanjuti," pungkas Michael.