Michael: Partai Gerindra dan Partai Nasdem Akan Bergabung Bersama Kami

Michael Edy bersama AHY dan SBY
Sumber :
  • Ahmad Fawaid/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Jalinan komunikasi yang dibangun Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Garuda dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi akan semakin besar. Partai Gerindra dan Partai Nasdem dikabarkan akan bergabung dalam menjalin komunikasi politik.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Suhu politik di Kabupaten Banyuwangi perlahan semakin meningkat. Gerakan-gerakan politik semakin banyak dilakukan para petinggi partai politik.

Seperti langkah komunikasi yang dilakukan Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Garuda dalam rangka menyambut perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi. 27 November 2024.

Informasi Penting Untuk Orang Tua yang Anaknya Baru Belajar Naik Motor

Ketiga partai tersebut, sudah mulai menjajaki visi dan misi masing-masing partai untuk kemajuan Kabupaten Banyuwangi.

“Dalam waktu dekat, Partai Gerindra dan Partai Nasdem juga akan bergabung. Kita akan melakukan pertemuan bersama,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

Indonesia vs Korea Selatan, Ini Lokasi Nobarnya

Michael menuturkan, komunikasi politik antar partai politik lumrah dilakukan menjelang perhelatan pilkada di Banyuwangi.

“Disinilah perlu ada komunikasi politik awal untuk menyatukan visi dan misi setiap partai. Dan jika itu bisa disatukan, baru kita akan berkomunikasi terkait koalisi,” tutur Ketua DPC Partai Demokrat saat dihubungi Banyuwangi.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title