Sumail Abdullah: Beberapa Pihak Sudah Menghubungi Untuk Wakil Saya

Sumail Abdullah, bakal calon Bupati Banyuwangi
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Langkah politik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyuwangi, Sumail Abdullah untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Banyuwangi nampaknya terus berlanjut. Beberapa orang sudah menghubungi Sumail Abdullah untuk menjalin komunikasi sebagai bakal calon Wakil Bupati.

BMKG Banyuwangi: Waspada Cuaca Ekstrim dan Gelombang Tinggi

“Iya betul, beberapa orang sudah menghubungi saya terkait hal tersebut (Bakal Calon Wakil Bupati Banyuwangi) namun baru sebatas menjalin komunikasi awal,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banyuwangi, Sumail Abdullah.

Sejak mendapatkan dukungan dari seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Banyuwangi, nama Sumail Abdullah terus bersliweran sebagai bakal calon Bupati Banyuwangi.

Tukang Becak Berkaos Ganjar Mahfud Ditemukan Tak Bernyawa di Area Stadion Banyuwangi

“Ketika saya mendapatkan mandat dari partai dan amanah dari masyarakat, apa lagi yang bisa saya lakukan selain terus berjuang,” tutur Sumail Abdullah secara eksklusif pada Banyuwangi.viva.co.id.

Terkait hal tersebut, anggota DPR RI dari Partai Gerindra tersebut mengaku sudah dihubungi sejumlah orang yang ingin menempati posisi sebagai Wakil Bupati Banyuwangi.

Promosi Situs Judi Online, Selebgram Bireuen Ditahan Jaksa

“Beberapa menghubungi melalui telp dan beberapa bertemu langsung. Hanya ngobrol-ngobrol dan menjalin silaturahmi saja,” kata Sumail. Kamis, 18 April 2024.

Dalam komunikasi tersebut, ada yang terus terang menyampaikan keinginannya menjadi bakal calon Wakil Bupati Banyuwangi dan ada yang menyampaikan dengan bahasa yang membias.

Halaman Selanjutnya
img_title