Penyerahan Bantuan Tahap 1 Program Bantuan Pangan Penanganan Stunting Dibagikan

Bantuan pangan Program Stunting tahap 1 dibagikan kepada penerima
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi,VIVA Banyuwangi - Badan Pangan Nasional Republik Indonesia (BPN-RI) mendistribusikan bantuan pangan Tahun 2023 untuk penanganan Stunting Tahap 1 kepada penerima bantuan, pada Senin 23 Oktober 2023.

PKS Lapor KPU: Terbukti Ada Upaya Melakukan Kecurangan

Dalam penyaluran bantuan ini BPN RI bekerjasama dengan PT Pos Indonesia, bantuan paket berisi 10 telur dan 1 Ayam Karkas

Ayam Karkas sendiri daging ayam utuh tanpa Kepala dan ceker yang sudah dibersihkan dari bulu dan jeroannya.

Hujan Deras Disertai Angin di Banyuwangi Tumbangkan Sejumlah Pohon, ini Titik Lokasinya

Bagi penerima bantuan atau keluarga rawan Stunting (KRS) dengan syarat menunjukkan surat undangan yang telah diserahkan, kemudian untuk teknis penyerahan KRS membawa undangan ke Kantor Desa.

Salah satunya bantuan itu dibagikan di sejumlah Desa/kelurahan di wilayah kabupaten Banyuwangi, seperti halnya di Desa Labanasem, Kecamatan Kabat.

Traffic Light Simpang Empat Pengantigan Resmi Beroperasi

"Benar saya telah menerima bantuan dari pemerintah sesuai undangan yang saya terima sebelumnya, dan sekarang saya bersama dengan warga lainnya datang ke Desa "kata Magfiroh seorang warga penerima bantuan warga Desa Labanasem.

Magfiroh juga menerangkan, bahwa dalam teknis penerimaan bagi KRS harus menunjukkan Surat ndangan dan KTP El untuk diserahkan kepada petugas.

Halaman Selanjutnya
img_title