Seorang Pemotor di Banyuwangi, Hampir Terseret Kereta Api Pandanwangi

Lakalantas Kereta Api Pandanwangi
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi - Seorang pengendara sepeda motor di Banyuwangi Jawa Timur hampir menjadi korban terserempet kereta api di perlintasan tanpa palang pintu.

Pencuri Motor Milik Jemaah Salat Subuh di Masjid Gumukmas Terekam CCTV

Kejadian tersebut dibenarkan AKP Sumono Kapolsek Kabat mengatakan, kejadian kecelakaan yang menimpa seorang pengendara sepeda motor dikendarai Moh Ardi Wijaya (28) warga asal Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

"Benar mas, kami mendapatkan laporan dari masyarakat atas kejadian tersebut dan anggota Polsek Kabat langsung datang ke lokasi kejadian, untuk melakukan pemeriksaan dan olah TKP" kata Kapolsek Kabat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. 

Dispensasi Nikah di Jember Ribuan, Faktor Ekonomi Tertinggi dan Kecelakaan Terendah

AKP Sumono menerangkan kejadian terjadi di Desa/Kecamatan Kabat pada Rabu 01 November 2023 sekira pukul 10.25 WIB.

"Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian Material kerusakan kendaraan,"ujar Kapolsek.

Motor Seruduk Mobil, Pengendara Perempuan Terkapar di Jalan Aspal

Lanjut kata Kapolsek kronologi kejadian, awalnya kendaraan sepeda motor Honda Supra X Bernomor Polisi B 3228 FJQ, Sebelumnya korban melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu dari arah Barat ke Timur, dari arah Utara ke Selatan Km 0+50 melaju kereta api Pandanwangi.

"Mengetahui Kemunculan Kereta Api Pengendara Motor langsung melompat dan lari ke Arah Barat menyelamatkan diri menjauh dari posisi motor, berhasil selamatkan diri Posisi kendaraan Korban terseret kurang lebih 10 meter,"jelas AKP Sumono. 

Halaman Selanjutnya
img_title