Kecelakaan Beruntun Ketua Bawaslu Jember, Polisi Sebut Kelalaian Sopir Truk

Ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Kecelakaan beruntun yang menimpa Ketua Bawaslu Kabupaten Jember, Sanda Aditya Pradana, polisi menyebut itu kelalaian sopir truk muatan cabai.

Pesta Miras Oplosan, 2 Warga Jember Tewas di Tulungagung

Kecelakaan beruntun itu, terjadi di Jalan Raya Jember - Lumajang, tepatnya di Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Senin 10 Mei 2024.

Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto mengatakan, laka lantas beruntun yang melibatkan truk Isuzu Colt Diesel, mobil Isuzu Elf dan Kijang Inova.

3 Hari Tenggelam, Andika Ditemukan Tewas 400 Meter Dari Lokasi Semula

“Penyebab kecelakaan itu adalah kurang hati-hatinya pengemudi truk Isuzu Colt Diesel yang mana pada saat itu berjalan dengan kecepatan tinggi," katanya.

"Sehingga, ia tidak bisa mengantisipasi terjadinya kecelakaan saat ada penyeberang jalan di perempatan Sadengan, Sumberbaru,” sambungnya, Jumat 10 Mei 2024.

Rekomendasi PKB Juga Jatuh Pada Gus Fawait Untuk Pilkada Jember

Edy mengungkapkan, kecelakaan berawal saat truk Colt Diesel yang dikemudikan oleh Arofik (42) warga Purwoharjo, Banyuwangi itu berjalan dari arah Jember ke Lumajang dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya, truk Colt Diesel itu juga menabrak mobil Isuzu Elf yang dikemudikan oleh Imron Rosyidi (51) warga Genteng, Banyuwangi.

Halaman Selanjutnya
img_title