Cerita Ketua Bawaslu Jember Alami Kecelakaan Beruntun

Kecelakaan beruntun yang menimpa Ketua Bawaslu Jember
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jember, Sabda Aditya Pradana menceritakan peristiwa kecelakaan beruntun yang dialaminya.

Bupati Hendy Daftar Cabup Dikawal Keluarga, PPP Jember Sebut Ini Modal Awal

Yang mana Ketua Bawaslu Kabupaten Jember mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Jember - Lumajang, tepatnya di Desa Rowo tengah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jumat 10 Mei 2024 pukul 01.30 WIB.

Sanda yang menaiki mobil travel Kijang Inova menuju ke Jember baru saja pulang dari melaksanakan di Jakarta. Namun beruntung, Sanda tidak luka sedikitpun, termasuk sopir dan penumpang lainnya.

Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup, PPP Jember: Semua Boleh Mendaftar

Menurutnya, peristiwa itu awalnya dimana bus menurunkan penumpang dan tiba-tiba penumpang itu menyeberang jalan.

"Namun dari arah berlawanan, ada kendaraan truk bermuatan cabai berkecepatan tinggi menghindari penumpang bus yang menyeberang," katanya.

Wabup Gus Firjaun Belum Tentukan Sikap Maju Pilkada Jember

"Saat menghindar itu, truk muatan cabai adu banteng dengan mobil elf didepan saya. Truk itu juga menabrak mobil yang saya tumpangi juga," sambungnya.

Akibat kejadian itu, Sanda mengaku sanga syok berat. "Semua orang penumpang yang satu mobil selamat tanpa luka-luka. Kalau penumpang bus yang turun itu, tertabrak dan meninggal," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title