Sumail Abdullah Gelar Jalan Sehat Gratis Berhadiah Umroh dan Mobil

Poster jalan sehat di Pantai Marina
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Anggota DPR RI asal Banyuwangi Sumail Abdullah siap menyelenggarakan event jalan sehat khusus untuk warga Banyuwangi dengan hadiah fantastis pada Minggu, 5 November 2023.

Sumail Abdullah Tebar Jaring ke 2 Partai Besar untuk Pilkada Banyuwangi

Para peserta akan memperebutkan berbagai hadiah menarik, termasuk di antaranya 5 motor, 1 mobil hingga 2 tiket umroh di acara politisi Partai Gerindra tersebut. 

Sosialisasi acara sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, seperti yang juga dibagikan putra Sumail Abdullah, Bima Rafsanjani Rafid melalui akun instagram resminya. 

Bakal Calon Bupati Banyuwangi, Sumail Abdullah Nyanyikan Lagu Kelangan, Ayo Tebak Kodenya

Masyarakat dapat melakukan pendaftaran di link yang disediakan untuk selanjutnya mendapatkan tiket undian pada acara yang dimulai pukul 05.30 WIB dan diperkirakan akan menarik ribuan peserta tersebut. 

Mengambil start dan finish di Pantai Marina Boom, acara tersebut berlangsung semarak dengan penampilan artis-artis tersohor Banyuwangi, di antaranya Vita Alvia, Ajojink MC, Mahesa Ofki, hingga Demy Hardy. 

Jelang Pilkada Banyuwangi, Partai Gerindra Buka Komunikasi Dengan Partai Politik Manapun

Untuk diketahui, acara yang digelar sebagai peringatan Sumpah Pemuda tersebut mencantumkan bahwa setiap peserta wajib menggunakan dresscode yang ditentukan yaitu pakaian putih dan hijab krem.