Ismail A Manaf Mundur Dari Ketua DPRK Lhokseumawe

Ismail A Manaf, Ketua DPRK Lhokseumawe
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Bayuwangi

Lhokseumawe, VIVA Banyuwangi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Lhokseumawe, Ismail A Manaf resmi mengundurkan diri dari jabatannya, setelah empat tahun memimpin lembaga legislatif tingkat dua itu.

Banyak Kejadian Khusus, Puluhan TPS di Jember Hitung Ulang

Politisi Partai Aceh itu telah melayangkan surat pengunduran diri sebagai Ketua DPRK Lhokseumawe periode 2019-2024 tertanggal 2 November 2023 kepada DPP Partai Aceh di Banda Aceh.

“Saya mundur dari jabatan, karena ingin fokus bekerja sebagai calon Anggota DPR Aceh pada Pemilu 2024,” kata Ismail A Manaf menjawab Banyuwangi.viva.co.id via pesan WhatsApp, pada Senin 6 November 2023. 

Suara Partai Tergerus, Suara Caleg Partai Gerindra Banyuwangi Bertambah, Kecurangan?

Ismail A Manaf mengaku, pengunduran dirinya dari jabatan Ketua DPRK Lhokseumawe telah disampaikan melalui surat pengunduran diri yang dikirim ke DPP Partai Aceh.

“Tentu, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pimpinan Partai Aceh selama ini,” katanya.

Cerita Anak Muda yang Menjadi Anggota KPPS, Bekerja Selama 27 Jam pada Hari Pencoblosan Pemilu 2024.

Kata dia, atas kepercayaan partai lokal tersebut, dirinya telah mendapat peluang menjadi anggota legislatif sekaligus menjadi Pimpinan DPRK Lhokseumawe.

“Saya mohon pamit dan mohon maaf yang sebesar-besarnya, bila dalam perbuatan atau perkataan yang khilaf dan kesalahan serta tidak berkenan dihati masyarakat Kota Lhokseumawe,” tutup Ismail A Manaf.