Kenal di Facebook. Seorang Wanita Diperdaya Pacarnya

Pria di Jember yang berhasil perdaya pacarnya dengan janji menikahi
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Hanya dengan bermodal janji manis akan menikahinya, pria berinisial IH (32) warga Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, berhasil memperdaya pacarnya.

Nikmati Keindahan Alam dari Camping Ground Kampung Durian Jember

"Tersangka awalnya kenal di Facebook, setelah intens komunikasi, lalu tersangka ngajak ketemuan korban," kata Kanit Reskrim Polsek Gumukmas Aipda Andriyanto Widodo, Selasa 14 November 2023.

Tersangka dan korban Eny Suryati (38) warga Desa Purwoasri, Kecamatan Gumukmas, bertemu di dekat jembatan di wilayah Desa Menampu, Kecamatan Gumukmas.

Pemindahan Pelayanan SKCK di Polres Jember, Tuai Pujian Bupati Hendy

Dimana tersangka datang naik ojek untuk menemui korban. Lalu keduanya berboncengan, dan korban meminta untuk diantar ke sebuah salon untuk creambath, sambil naik sepeda motor Honda Beat milik korban pada 10 Agustus 2023.

"Saat korban sedang creambath, pelaku meminjam Handphone dan sepeda motor untuk membeli rokok," jelasnya.

Viral, Seorang Pria di Jember Bawa Golok di Tengah Jalan Raya

Karena sudah percaya dengan bujuk rayu tersangka ini, korban menuruti dan memberikan kunci sepeda motor dan Handphone dibawa oleh tersangka.

Ditunggu hingga berjam-jam tak kunjung kembali, dan Handphone milik korban juga tidak aktif, akhirnya perempuan tersebut merasa telah diperdaya oleh pria yang baru beberapa bulan dikenalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title