Sumail Abdullah dan Bima Rafsanjani Berangkatkan 35 Orang Umroh Gratis

Sumail Abdullah dan Bima Rafsanjani berangkatkan 35 warga Umroh gratis
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sebagai wujud kedekatan dengan masyarakat, sedikitnya 35 orang diberangkatkan umroh oleh Sumail Abdullah dan Bima Rafsanjani. Mereka berasal dari kalangan yang selama ini mengabdi pada masyarakat.

Jika RUU Penyiaran Disahkan, FJB: Ganyang DPR!!!

Senyum kebahagiaan jelas tergambar pada wajah ke 35 orang ini. Mereka segera berangkat menuju tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Ke 35 orang yang berasal dari Kabupaten Banyuwangi tersebut, mendapatkan fasilitas umroh gratis dari Sumail Abdullah, anggota DPR RI termasuk 2 diantaranya merupakan pemenang hadiah umroh dalam perhelatan jalan sehat Sumail Abdullah dan Bima Rafsanjani yang diikuti lebih dari 40 ribu peserta pada tanggal 5 November 2023.

Bakal Calon Bupati Banyuwangi, Sumail Abdullah Nyanyikan Lagu Kelangan, Ayo Tebak Kodenya

"Ini hanyalah ungkapan terima kasih saya pada mereka. Tidak ada yang lainnya," ujar Sumail Abdullah.

Langkah yang dilakukan Sumail, bukanlah pertama kali. Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi tersebut, acapkali memberangkatkan umroh warga masyarakat.

Pertemuan 5 Partai Besar Batal Digelar, Michael: Bukan Batal Tapi Ditunda

"Saya hanyalah perantara. Dan ini hanyalah kedekatan nyata dengan masyarakat," kata Anggota Fraksi Gerindra DPR RI tersebut pada Banyuwangi.viva.co.id.

Dalam kesempatan yang sama. Calon legislatif (Caleg) Bima Rafsanjani juga ikut menghadiri dalam keberangkatan ke 35 calon jemaah umroh itu.

Halaman Selanjutnya
img_title