Bima Rafsanjani: Ada Cuan 500 Ribu Untuk yang Bernama Bima. Begini Caranya

Flyer Bima meet Bima Banyuwangi
Sumber :
  • Istimewa

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Bima Rafsanjani, caleg DPR Provinsi Jawa Timur menggelar sayembara unik, yaitu mencari sesama pemilik nama Bima untuk mendapatkan uang saku cuma-cuma sebesar Rp 500 ribu

Gerindra Merapat, PKB Banyuwangi Merasa Dapat Angin Segar

Acara yang diinisiasi caleg Dapil IV untuk wilayah Kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu, 25 November 2023 bertempat di Gesibu Blambangan, Banyuwangi pukul 19.00 WIB. 

Syaratnya mudah, yaitu masyarakat hanya perlu membawa data diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK) yang berlaku untuk membuktikan keabsahannya. 

Sumail Abdullah Tebar Jaring ke 2 Partai Besar untuk Pilkada Banyuwangi

Hal ini karena sayembara tak hanya untuk masyarakat usia dewasa, melainkan anak-anak juga dapat mengikuti dengan batas usia minimal 7 tahun. 

Namun yang perlu digarisbawahi, acara bertajuk Bima Meet Bima tersebut hanya diperuntukkan khusus bagi masyarakat Banyuwangi. 

Wakil Bupati Banyuwangi Posting Video Prabowo, Sinyal Oke Gas?

Sementara itu, salah satu pemilik nama Bima asal Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro mengaku antusias dengan acara yang diselenggarakan. 

Pelajar di salah satu SMA Negeri di Kota Banyuwangi tersebut bahkan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan jelang acara agar tak kehilangan kesempatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title