Wakil Bupati Banyuwangi Posting Video Prabowo, Sinyal Oke Gas?

Tangkapan layar unggahan @sugirah_bwi
Sumber :
  • @sugirah_bwi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah membuat gelombang kejut usai memposting video kedatangan Menteri Pertahanan RI yang juga Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto. 

Petahana Daftar Bacabup ke PKB Jember, Dikawal Keluarga dan Relawan

Segera saja, banyak pihak mengartikan postingan Sugirah sebagai kode dirinya bakal masuk bursa Bakal Calon Bupati (Bacabup) Banyuwangi lewat jalur Oke Gas yang merupakan jargon Prabowo saat kampanye pilpres lalu. 

“Jangan-jangan Pak Wabup calon next bupati,” tulis pengikut Sugirah dalam kolom komentar. 

Ipuk Mulai Terbuka Soal Keikutsertaaannya di Pilkada Banyuwangi

Tangkapan layar postingan instagram Sugirah juga beredar di banyak grup whatsapp dan banyak di antara pembaca mengaku kaget dan menerka-nerka langkah pria kelahiran Banyuwangi, 1 Februari 1964 tersebut. 

Dikonfirmasi Banyuwangi.viva.co.id terkait banyaknya spekulasi yang berkembang, Sugirah mengaku belum dapat memberikan statement lebih lanjut. 

Gerindra Merapat, PKB Banyuwangi Merasa Dapat Angin Segar

Seperti diketahui, melalui laman instagramnya @sugirah_bwi, Sugirah memperlihatkan dirinya tengah menyambut dan mendampingi Prabowo di Bandara Internasional Banyuwangi. 

Meski tanpa caption, namun dalam video tersebut Sugirah menuliskan doa agar Prabowo selalu sehat karena kedatangannya dinantikan oleh rakyat.

Halaman Selanjutnya
img_title