Pengurus PWI Banyuwangi Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus PWI Banyuwangi Priode 2023-2026
Sumber :
  • Moh. Hasbi/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuwangi Priode 2023-2026 Resmi Dilantik.

Santunan Petugas Pemilu, PJ Gubernur Jatim Minta Tak Perlu Simbolis

Kegiatan pelantikan digelar pada Sabtu 2 November 2023, dengan tema Peningkatan Kapabilitas Peliputan Jelang Pemilu 2024. Acara tersebut digelar di Gedung Djuang Banyuwangi, diikuti seluruh anggota Pengurus dan para undangan.

Ketua PWI Banyuwangi Budi Wiriyanto mengatakan pelantikan ini merupakan kelanjutan dari hasil Konferensi Cabang PWI Banyuwangi yang digelar pada tiga minggu lalu.

Banyak Kejadian Khusus, Puluhan TPS di Jember Hitung Ulang

"Kegiatan Pelantikan ini merupakan sebagai bentuk penyegaran organisasi PWI Banyuwangi," ucap Budi dalam sambutannya.

Budi juga menyebutkan Pemilihan Gedung Djuang ini dipilih bukan tanpa alasan, namun karena seluruh anggota PWI Banyuwangi berkomitmen untuk berjuang bersama sebagai mitra.

Suara Partai Tergerus, Suara Caleg Partai Gerindra Banyuwangi Bertambah, Kecurangan?

"Stigma wartawan akhir-akhir ini memiliki konotasi yang negatif, maka dari itu PWI Banyuwangi akan berkoordonasi dengan seluruh stakeholder agar tidak ada lagi stigma tersebut," sebut Budi.

Lanjut kata Budi, anggota PWI Banyuwangi berjumlah 40 orang dan semua sudah berlisensi dan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Halaman Selanjutnya
img_title