Michael Edy Siapkan Progam Khusus untuk Petani Gula Merah

Michael Edy Hariyanto bersama petani gula merah
Sumber :
  • Ahmad Fawaid/VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menggelar silaturahmi bersama petani gula merah di Dusun Gumuk Agung, Desa Gintangan, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur. 

PKB Ajukan 3 Nama untuk Lawan Petahana di Pilkada Banyuwangi

Michael yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Banyuwangi menyampaikan bahwa tujuan kunjungannya adalah memakmurkan masyarakat, khususnya petani gula merah di wilayah tersebut yang menurutnya potensial. 

"Mulai dulu memang saya perhatikan mengenai petani gula merah ini. Tahun sebelumnya Demokrat pernah memberikan wajan untuk mengolah nira pada warga Gumuk Agung," terang Michael pada Banyuwangi.viva.co.id.

Michael: Partai Gerindra dan Partai Nasdem Akan Bergabung Bersama Kami

Tujuan pemberian wajan kepada warga pun disebutnya sebagai niat murni untuk membantu dan menggembirakan masyarakat melalui bantuan-bantuan tersebut. Michael mengaku siap meneruskan program tersebut untuk tahun depan. 

"Mungkin tidak hanya wajan, tapi semua yang berkaitan dengan petani gula merah akan kami bantu," lanjutnya. 

PKB Gandeng Demokrat, Sebut Sudah Ada Kesepahaman untuk Pilkada Banyuwangi

Sementara itu, masyarakat yang akan kembali mendapatkan bantuan program khusus dari Michael mengaku senang dan bahkan menyatakan siap membantu pemenangan Michael pada pemilu 2024 mendatang. 

“Saya sangat senang dengan adanya progam dari Ketua Demokrat Banyuwangi ini. Saya akan bantu supaya bisa menang nantinya," ujar seorang petani, Nur Kholis pada Banyuwangi.viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title