Cak Imin Tandatangani Prasasti Ponpes Darunnajah

Penandatanganan prasasti ponpes darunnajah
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Kampanye capres dan cawapres nomor urut 1 (AMIN) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke Banyuwangi, disambut meriah oleh pendukung dan para simpatisan sejak kedatanganya dari Bandara Blimbingsari Banyuwangi Jawa Timur.

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

Capres Anies Baswedan lebih dahulu telah sampai di Banyuwangi dan langsung menuju ke Muncar untuk agenda 'Desak Anies' bersama para nelayan.

Sedangkan Muhaimin Iskandar mendarat di Bandara Blimbingsari beberapa saat setelah Anies Baswedan.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

Cawapres nomor urut 1 ini di agendakan mengunjungi beberapa tempat dalam agenda kampanye politik kali ini. Salah satu kunjungan tersebut Muhaimin Iskandar akan sambang Ponpes Darunnajah di Jalan Kh. Harun No.3 Kelurahan Tukangkayu, Kec. Banyuwangi Jawa Timur.

Rombongan Muhaimin tiba di Ponpes Darunnajah sekira pukul 12.39 WIB, untuk Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Gedung Ponpes Darunnajah.

Polresta Banyuwangi Mutasi 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

Diantaranya Gedung lantai 2 sekolah MI (Madrasah Ibtidaiyah), Mts ( Madrasah Tsanawiyah) dan Bangunan Masjid Darunnajah.

Menurut Pengasuh Ponpes Darunnjah, "Kami sangat senang atas kedatangan Cak Imin, apalagi yang meresmikan itu ketua PKB, semoga Cak Imin menang," Ujar KH. Abdul Latif Harun pada Banyuwangi.viva.co.id Kamis 28 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title