Puncak Refleksi Akhir Tahun di Banyuwangi Dengan Bersholawat

Refleksi malam tahun baru kabupaten banyuwangi
Sumber :
  • Muhammad Faisal/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Acara puncak malam refleksi akhir tahun 2023 Kabupaten Banyuwangi kali di peringati dengan kegiatan pesta kembang api dan sholawat bersama Syubbanul Muslimin.

Bupati Ipuk Salurkan Insentif Rp. 7,2 Miliar bagi 1.200 Guru PAUD

Bertempat di Lapangan Lugjag Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi Jawa Timur, Ipuk Fiestandani hadir didamping oleh Menpanrb Abdullah Azwar Anas, jajaran Forkopimda, para kyai, ulama, dan para perangkat daerah se Kabupaten Banyuwangi.

Pada peringatan refleksi akhir tahun 2023 di buka dengan penampilan Ahlan Gambus serta pembagian hadiah kepada para warga Banyuwangi yang hadir pada acara tersebut.

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

Dikatakan oleh Bupati Banyuwangi, refleksi merupakan momentum untuk menengok kebelakang dan merenungi tantangan dan ujian yang telah kita lewati.

"Dalam refleksi akhir tahun kali ini mari kita bersama sama menengok perjalanan kita selama setahun yang telah berlalu dan kita patut bersyukur atas nikmat dan rahmat yang telah diberikan kepada kita, Kita juga perlu merenungkan tantangan dan ujian yang mungkin telah kita hadapi baik sebagai individu, masyarakat dan juga sebagai anak bangsa,” Ujarnya pada Minggu 31 Desember 2023

Sky Bridge Penghubung Stasiun Kereta Api dan Pelabuhan Ketapang Segera Dibangun

Lebih lanjut ia menyampaikan, Refleksi bukanlah sekedar hanya menengok kebelakang tetapai refleksi juga sebagai landasan yang kuat untuk membangun masa depan yang lebih baik. Refleksi juga mengajarkan kepada kita, untuk bersyukur atas setiap nikmat yang telah allah berikan kepada kita semuanya, sehingga semoga kita dapat memahami nilai – nilai kehidupan yang sesungguhnya.

Sebagai informasi, Kabupaten Banyuwangi telah sering mengadakan acara akhir tahun dengan bersholawat, hal ini menjadi momen juga untuk menyampaikan segala keluh kesah serta capaian apa saja yang sudah didapatkan oleh Banyuwangi tercinta.

Halaman Selanjutnya
img_title