Tahun 2024, Inilah Pesan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani

Ipuk Fiestiandani berdoa mununduk
Sumber :
  • Dok. Instagram Ipuk Fiestiandani/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Serangkaian acara refleksi akhir tahun 2023 di Lapangan Lugjag, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi Jawa Timur yang dihadiri oleh ribuan warga dari penjuru Banyuwangi menjadi momen Ipuk Fiestiandani untuk menyampaikan pesan–pesan.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Diantaranya Ipuk menyinggung soal bagaimana pesta demokrasi atau pemilu 2024 yang semakin dekat.

Ipuk berpesan kepada seluruh warga Banyuwangi untuk menjaga keharmonisan, keberagaman dan persatuan meskipun dengan keberbedaan pandangan politik.

Diserahkan Mendagri, Presiden Jokowi Beri Penghargaan ke Bupati Banyuwangi

"Pesta demokrasi di tahun 2024 akan kita hadapi, mari kita jaga keharmonisan meskipun kita memiliki pilihan dan pandangan politik yang berbeda, keberagaman lebih mahal harganya, persatuan lebih mahal harganya, kita harus menghancurkanya demi perbedaan pilihan politik kita masing- masing,” ujar Ipuk pada ribuan warga saat acara refleksi malam tahun baru Minggu 31 Desember 2023.

Pada malam acara refleksi akhir tahun 2023 menuju tahun 2024, juga dihadiri beberapa ulama yang tidak asing seperti KH Zainullah Marwan, KH Toha Muntoha, KH Suyuti Toha, KH Sunandi, KH Iskandar Zulkarnaen, KH Nurhadi, KH Muhammad Faidzin dan Gus Hafidz (Syubbanul Muslimin)

Berkinerja Terbaik Nasional, Bupati Ipuk akan Terima Penghargaan Presiden

Ipuk Fiestiandani juga memohon do’a kepada para tokoh agama yang hadir untuk mendoakan Kabupaten Banyuwangi agar di berkahi oleh Allah Swt.

"Oleh karena itu kami memohon kepada para alim ulama, para kiyai, para habaib, dan semua yang hadir pada malam ini mohon do'anya untuk kabupaten Banyuwangi, agar Banyuwangi yang kita cintai ini semakin maju dan semakin sejahtera masyarakatnya, dan penuh berkah dari allah swt,” ungkapya.

Halaman Selanjutnya
img_title