Wanita Abnormal Jadi Korban Pemerkosaan 3 Pria Setengah Abad Hingga Hamil?

ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Bondowoso, VIVA Banyuwangi –Seorang wanita abnormal di Kabupaten Bondowoso diduga menjadi korban pemerkosaan 3 orang pria yang berusia setengah abad. Kini korban dalam kondisi hamil 4 bulan dan belum mendapatkan keadilan atas peristiwa yang dialaminya tersebut.

Inspektorat Jatim Rekomendasikan Kembalikan 220 ASN, Begini Tanggapan PJ Bupati Bondowoso

L, seorang wanita yang abnormal ini hanya bisa pasrah merenungi peristiwa tragis yang dialaminya bersama pihak keluarga.

Wanita usia 25 tahun tersebut, kini dalam kondisi hamil 4 bulan akibat perbuatan 3 orang pria yang berusia setengah abad.

Diancam Akan Dibunuh, Remaja 14 Tahun Diduga Jadi Korban Perkosaan

Namun pihak keluarga tidak bisa berbuat banyak, karena korban tidak banyak memberikan keterangan terkait peristiwa yang dialaminya.

“Saya kan curiga karena perutnya sudah buncit. Selanjutnya, korban saya bawa ke dukun, ternyata setelah dipijit sama dukun, kandungan nya sudah 4 bulan,” ungkap nenek sepupu korban, Murifah, Jum'at 26 April 2024.

Di Bondowoso, Warga: Polisi Tidak Tangkap Pelaku Rudapaksa, Kami Keroyok!

Tak langsung percaya, keluarga korban lantas membawa L ke seorang bidan di Desa Pocangan, Kecamatan Sumowono Kabupaten Jember dan hasil pemeriksaan secara medis, L dinyatakan hamil 4 bulan.

“Kami pihak keluarga mencoba mendesak agar (L) mengaku siapa yang melakukan perbuatan tersebut,” ujar Murifah.

Halaman Selanjutnya
img_title