Pom Mini Terbakar, 3 Orang Warga Luka Bakar

Ilustrasi pom mini terbakar
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi – Sedikitnya 3 orang warga mengalami luka bakar akibat kebakaran di sebuah pom mini. 2 orang korban merupakan pasangan suami istri pemilik pom mini. Satu unit sepeda motor juga terbakar. Ketiga korban tersebut kini menjalani perawatan di rumah sakit.

Ratusan Masyarakat Wongsorejo Nobar Indonesia vs Guinea di Pinggir Jalur Jawa - Bali

Musibah kebakaran ini dialami sebuah pom mini di Jalan Pantura Dusun Watu Ketu Desa Demung Kecamatan Besuki Situbondo Jawa Timur. Jumat 12 Januari 2024.

Pom mini milik Johan tersebut tiba-tiba mengeluarkan percikan api yang langsung menyambar gas dari bbm di tempat tersebut.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

Dalam waktu singkat, kobaran api langsung membesar. 3 orang warga yang berada di dekat pom ini langsung menjadi korban.

“Johan dan Sulistyawati, pasangan suami istri dan juga pemilik. Satu lagi, Rofi’I warga Desa Gunung Putri Kecamatan Suboh Situbondo,” ujar Kapolsek Besuki AKP Abdullah Mubarok.

Pasien DBD di Situbondo Didominasi Kalangan Anak, 3 Diantaranya Meninggal Dunia

Menurut AKP Abdullah, ketiga korban mengalami luka bakar akibat tidak sempat menghindar saat musibah kebakaran tersebut terjadi.

“Ketiganya selamat, 2 orang dibawa kerumah sakit. Johan mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki. Sedangkan Sulistyawati mengalami luka di sekujur badan,” tutur Kapolsek.

Halaman Selanjutnya
img_title