Michael Edy: Pertumbuhan Ekonomi Era Pemerintahan Partai Demokrat di Atas Amerika

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • Dok. Partai Demokrat/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Sebagai Presiden pertama yang dipilih secara langsung. Tantangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat besar. Konflik ekonomi, sosial dan politik banyak terjadi di awal masa reformasi. Namun hal tersebut mampu diselesaikan dengan baik. Bahkan pertumbuhan ekonomi Indonesia mampu di atar negara Adi Daya Amerika Serikat.

Michael: DPP Memberikan Mandat Untuk Maju Sebagai Bupati Banyuwangi

Dikutip dari laman perpunas.go.id. Presiden SBY bersama Jusuf Kalla (JK) mencanangkan program 100 hari yang berisi beragam kebijakan.

Seperti menciptakan situasi yang aman dan damai, menciptakan kesejahteraan rakyat serta menciptakan iklim demokrasi yang berkeadilan.

PKB Ajukan 3 Nama untuk Lawan Petahana di Pilkada Banyuwangi

“Saat era Pemerintahan Partai Demokrat, tidak ada orang dipenjara gara-gara perbedaan politik. Admosfir kebebasan berpendapat di muka umum berdasarkan undang-undang dibebaskan,” ujar Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Beragam cobaan masalah sosial, politik, ekonomi serta keamanan mampu diatasi dengan baik oleh Kabinet Indonesia Bersatu yang dibentuk Pemerintahan SBY-JK.

Michael: Partai Gerindra dan Partai Nasdem Akan Bergabung Bersama Kami

“Rata-rata pertumbuhan ekonomi Indonesia era Pemerintahan Partai Demokrat adalah 6,4% selama kurun waktu 5 tahun Pemerintahan,” tutur Caleg Dapil 2 DPRD Banyuwangi ini.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi tersebut. Pemerintahan era Partai Demokrat mampu melampaui pertumbuhan ekonomi Amerika, Jepang dan Eropa.

Halaman Selanjutnya
img_title