Jalani Pendidikan S2, Bupati Ipuk: Semoga Memotivasi Anak Banyuwangi

Bupati Ipuk menjalani ujian tesis di UNAIR
Sumber :
  • Instagram @ipukfdani/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani baru saja selesai menjalani ujian tesis untuk program S2-nya di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga Surabaya Jawa Timur.

KPU Banyuwangi Gelar Tes CAT untuk 503 Calon PPK

Momen tersebut diabadikan Ipuk, seperti tampak dalam unggahan foto yang ia bagikan melalui laman resmi instagramnya @ipukfdani.

Berjudul Policy Capacity Pemerintah Desa, Ipuk mengurai penerapan peraturan Bupati Banyuwangi tentang penyelenggaraan sistem pemerintahan berbasis elektronik desa dalam peningkatan service delivery

Banyuwangi Geber Program SOBAT untuk Dorong Keterlibatan Orang Tua dalam Pola Asuh

“Sebenarnya saya hanya ingin memberikan semangat bagi anak-anak Banyuwangi bahwa dalam belajar tidak mengenal usia,” kata Ipuk pada Banyuwangi.viva.co.id.

Ipuk menambahkan, di usianya saat ini, wanita kelahiran 10 September 1974 tersebut meyakini bahwa setiap manusia perlu untuk terus menambah pengetahuan.

Tak Kompromi, Pemkab Banyuwangi Mutasi Guru Pelaku Bully

Begitu juga dengan anak-anak muda Banyuwangi yang diharapkannya untuk mencapai ilmu setinggi-tingginya. 

“Mencari ilmu tidak ada batasan usia, bisa belajar dari mana saja, kapan saja, mudah-mudahan anak-anak Banyuwangi semuanya dapat termotivasi dengan ini,” harap Ipuk.

Halaman Selanjutnya
img_title