Pelaku Pembunuhan TKW di Malaysia Terungkap, Motif Didalami Polisi Diraja Malaysia

Jasad yang diduga TKW asal Jember di Kuala Lumpur Malaysia
Sumber :
  • Screenshot Sosmed/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi – Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang menjadi korban pembunuhan di sebuah apartemen di Kuala Lumpur Malaysia terungkap. Korban diketahui bernama Windri Nur Fadila asal Kecamatan Jenggawah Jember Jawa Timur. Ironisnya, pelaku pembunuhan diduga dilakukan oleh MJ yang berasal dari kecamatan yang sama dengan korban.

Cerita Ketua Bawaslu Jember Alami Kecelakaan Beruntun

Informasi tersebut disampaikan langsung Bibi korban, Ninik pada jurnalis yang menemuinya di kediaman korban.

“Informasi dari anggota Serikat Buruh Migran Indonesia (BMI), pelaku warga Jenggawah juga. Satu Kecamatan tapi beda Desa,” ujar Ninik.

Hendak Lunasi Kredit Motor, Karyawan Dealer Tilap Uang Konsumen

Hasil pemeriksaan sementara, MJ diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Windri Nur Fadila yang tewas di sebuah apartemen di Kuala Lumpur Malaysia.

Namun pemeriksaan terhadap pelaku tidak bisa dilanjutkan karena warga Desa Jatisari Kecamatan Jenggawah Jember Jawa Timur tersebut juga ditemukan tewas.

Nikmati Keindahan Alam dari Camping Ground Kampung Durian Jember

“Pelaku dan korban ada hubungan apa, saya tidak tahu. (Korban) Tidak pernah cerita apa-apa pada saya kalau pas kasih kabar,” tutur Ninik pada Jurnalis.

Ninik kini hanya bisa pasrah dengan peristiwa yang dialami kerabatnya dan tidak berniat mengetahui penyebab pasti kematian keponakannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title