Kampanye di Banyuwangi, Cak Imin Berharap PKB Menang Pilpres ke-5 Kali

Cak Imin menyapa simpatisan PKB
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Calon wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau akrab dipanggil Cak Imin menggelar kampanye akbar di Lapangan Lugjag Kecamatan Rogojampi Banyuwangi pada Selasa, 6 Februari 2024.

Gus Makki: Persyaratan SPM Jangan Seperti Litsus Orde Baru

Acara yang digawangi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut dihadiri ribuan orang yang telah memadati lokasi acara bahkan sejak pagi. 

“Semoga pertemuan ini membawa keberkahan, menjadikan kemenangan PKB dan AMIN (Anis Muhaimin) menang,” harapnya di hadapan simpatisan. 

Gus Makki Ingin Revisi SPM jika Terpilih jadi Bupati, Ini Kata Dinsos Banyuwangi

PKB disebutnya sebagai partai yang harus terlibat dalam perbaikan bangsa karena partai yang ia pimpinan tersebut lahir dari rahim bangsa. 

Menurutnya, PKB hadir sebagai abdi ulama dan rakyat, sehingga apa yang terbaik untuk rakyat adalah yang terbaik untuk PKB. Begitu juga sebaliknya, yang terbaik untuk bangsa adalah yang terbaik untuk PKB. 

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Digelar di Banyuwangi, Ini Tujuannya

Termasuk keterlibatannya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang telah diputuskan melalui Muktamar Bali berdasarkan mandat para kyai. 

“4 kali pemilu, 2019, 2014, 2009, dan 2004, PKB selalu menang dalam pilpres. Yang kelima tanggung jawab kita semua insya Allah menang pilpres lagi,” ucapnya yakin. 

Halaman Selanjutnya
img_title