Ganjar Singgung Pemimpin yang Berkhianat dan Suka Bohong

Ganjar saat menyalami pendukungnya
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Calon Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo mengatakan bahwa saat ini rakyat Indonesia tengah merasakan sakit hati karena pemimpin yang tidak amanah. 

Jokowi Apresiasi Timnas U-23 yang Telah Berjuang Keras

“Ketika diberi kepercayaan dia berkhianat,” katanya di hadapan ribuan pendukungnya saat kampanye akbar di RTH Maron Genteng Banyuwangi Jawa Timur pada Kamis, 8 Februari 2024.

Selain berbicara soal pengkhianatan, ia juga menyindir perilaku pemimpin yang tak memiliki tindak tanduk perilaku yang baik dan berbudi pekerti. 

Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

“Harus punya etika, penghormatan orangtua dan guru-guru,” pesannya. 

Tak berhenti sampai di situ, pasangan Mahfud MD di Pilpres 2024 tersebut juga menyinggung perilaku pemimpin yang menurutnya tak baik karena suka berbohong. 

Nasdem Memanggil: Tanpa Mahar Tapi Bacabup Banyuwangi Wajib Penuhi Syarat Ini

Namun hingga akhir pidatonya, Ganjar membiarkan semua pihak menciptakan spekulasinya masing-masing karena sama sekali tak menyebut nama siapapun hingga akhir pidatonya. 

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar menyampaikan keyakinannya bahwa Pemilu 2024 di Banyuwangi akan berjalan baik meski dalam kampanyenya saat itu diwarnai sorakan dari pendukung paslon lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title