ASTON Banyuwangi Suguhkan Menu Nusantara untuk Buka Puasa dengan Harga Terjangkau

Pengunjung menikmati sajian di Aston Banyuwangi
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Hotel ASTON Banyuwangi kembali mengusung tema Cerita Rasa Nusantara pada tahun kedua untuk sajian buka puasa selama bulan Ramadan. 

Pokmas Pulau Merah Banyuwangi: Lokasi Rudakpaksa Bukan di Kawasan Wisata

Meski mengusung tema yang sama dengan tahun lalu, ASTON Banyuwangi memastikan sajian akan ditampilkan sedikit berbeda karena akan menonjolkan carving lamps. 

“Mengapa Cerita Rasa Nusantara, karena dari makanan tersebut dapat menjadi cerita dan berharap tema ini akan terus berlanjut,” kata General Manager ASTON Banyuwangi Catur Rahmadi. 

Pilu, Wisatawan Diperkosa 2 Preman Lokal Saat Kunjungi Pulau Merah Banyuwangi

Pengunjung menikmati sajian di Aston Banyuwangi

Photo :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Lanjutnya, ASTON Banyuwangi menyajikan masakan nusantara karena menu tersebut menjadi pilihan yang paling disukai pengunjung dan ASTON mendapatkan feedback yang bagus. 

Bupati Imbau UMKM di Banyuwangi Konsisten Jaga Kehalalan Produk

Dengan menghadirkan resep otentik dari penjuru tanah air, ASTON akan menyajikan berbagai menu, di antaranya ikan mangut, ikan asap, gulai kepala ikan, hingga mawut dan ronde yang diyakini tak akan ditemukan di hotel lain. 

Sementara itu, manager ASTON Banyuwangi Debbi Setiawan mengaku bangga dengan pencapaian hotelnya dengan tema yang diusung. 

Halaman Selanjutnya
img_title