Begal Marak di Lumajang, Tangan Seorang Korban Nyaris Putus Dibacok Begal

Korban pembegalan dibacok di lengan kanan nyaris putus
Sumber :
  • Achmad Fuad Afdlol/ VIVA Banyuwangi

Lumajang, VIVA Banyuwangi –Seorang pria nyaris putus lengan kanannya akibat menjadi korban pembegalan di Kabupaten Lumajang. Motor korban berhasil diselamatkan namun kondisi korban mengalami luka yang sangat parah. Aksi begal kejahatan jalanan ini terus marak dalam sepekan terakhir.

Dua Pelabuhan di Situbondo Dijaga Ketat Polisi, Ada Apa?

Fian hanya bisa menahan sakit saat menjalani perawatan medis di rumah sakit setelah menjadi korban kejahatan jalanan. Begal.

Warga Desa Pucukan Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember Jawa Timur ini terancam diamputasi tangannya akibat luka parah setelah dibacok begal.

Masyarakat Tidak Sadar Bayak Pajak, ini Dampaknya

Pria 21 tahun tersebut dibacok tangannya saat melintasi tanjakan di Desa Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Kamis, 7 Maret 2024.

“Korban saat itu dalam perjalanan dari Probolinggo menuju Jember. Korban merasa dibuntuti orang tidak dikenal mulai SPBU Malasan Probolinggo,” ujar sumber di Polres Lumajang.

Akses Malang-Lumajang Kembali Longsor, ini Rute Alternatifnya

Mengetahui hal tersebut, korban kemudian memacu motornya guna menghilangkan jejak dari 2 orang tidak dikenal yang membuntutinya.

“Setiba di lokasi kejadian, korban mengurangi kecepatan kendaraan karena merasa tidak diikuti lagi. Tapi tiba-tiba korban justru dibacok oleh pelaku,” tutur sumber ini.

Halaman Selanjutnya
img_title