Korban Terseret Banjir di Probolinggo Ditemukan Tewas

Jasad Sudri ditemukan tewas di tengah aliran sungai
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Setelah 17 jam dinyatakan hilang akibat terseret banjir, korban akhirnya ditemukan namun sudah dalam kondisi tewas. Sebelumnya korban bersama 2 orang lainnya terseret banjir namun berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan korban hilang terseret derasnya arus banjir.

BMKG Banyuwangi: Waspada Cuaca Ekstrim dan Gelombang Tinggi

Jasad Sudri akhirnya ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di tengah aliran sungai yang telah surut. Minggu, 10 Maret 2024.

Warga Dusun Pancor, Desa Gunggungan Kidul, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur tersebut ditemukan 1 kilometer dari lokasi yang dilaporkan terjebur ke sungai.

1 Unit Jembatan Gantung di Aceh Utara Ambruk

Peristiwa bermula saat korban bersama Dur dan Nur berniat untuk menghadiri acara selamatan seribu hari seorang warga sekira pukul 14.00 Wib. Sabtu, 9 Maret 2024.

“Lokasinya di seberang sungai, jadi tiga orang ini harus melewati jembatan bambu untuk bisa sampai ditujuan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pakuniran, Aipda Adi Perdana.

5 Jam Hujan Deras Mengguyur, 228 Rumah di Situbondo Terendam Banjir

Setiba di tengah sungai, tiba-tiba jembatan bambu tersebut ambruk dan membuat tiga orang yang berada diatasnya terjebur ke aliran sungai.

“Saat itu aliran sungai sudah tinggi dan deras akibat banjir. Akhirnya ketiganya terseret arus sungai,” tutur Kanit Reskrim Polsek Pakuniran.

Halaman Selanjutnya
img_title