Pelaku Pencuri Mesin Sedot Air di Sawah Dihakimi Massa

Ilustrasi mesin penyedot air di sawah
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Maraknya aksi pencurian mesin penyedot air yang berada di areal persawahan, membuat warga geram. Penjagaan saat malam hari di areal persawahan dilakukan warga guna mencegah aksi pencurian tersebut. 1 orang terduga pelaku, berhasil ditangkap dan babak belur dihakimi massa.

Berasa Rumah Sendiri, Residivis Curanmor 8 Kali Dipenjara

Sodikin hanya bisa mengaduh kesakitan saat menjadi bulan-bulanan warga Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis 14 Maret 2024.

Pria usia 50 tahun tersebut dituding warga sebagai terduga pelaku pencurian mesin penyedot air di areal persawahan Desa Wonosobo yang meresahkan warga.

Tetangga Penjual Bensin yang Uangnya Dicuri: Kok Tega Yaa!

Selain warga Dusun Sasak Bomo, Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur itu, seorang warga lain yang melarikan diri saat akan ditangkap juga menjadi terduga pelaku.

“Saya melihat ada dua orang dengan gerak gerik mencurigakan saat malam hari di persawahan. Disinilah awal kecurigaan warga,” ujar Ahmad Suwito.

Rencana Buat Beli Baju Lebaran, Uang Penjual Bensin Eceran Ludes

Ahmad Suwito bersama warga lain yang sedang berjaga di areal persawahan, langsung mendekati kedua orang tersebut.

“Saat didekati. Warga langsung menyenter keduanya. Dan betul, kedua orang itu sedang mencopoti beberapa bagian dari mesin penyedot air,” tutur Ahmad Suwito.

Halaman Selanjutnya
img_title