Program Ramadhan Bersama Rakyat, Pemkab Situbondo Salurkan 26 Ribu Paket Sembako

Bupati Situbondo, Karna Suswandi
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Situbondo, VIVA Banyuwangi –Sedikitnya 26 ribu masyarakat Kabupaten Situbondo kelompok masyarakat kurang mampu dari sisi ekonomi mendapatkan bantuan sembako. Penyaluran Bantuan Sosial melalui Dinas Sosial tersebut dikemas dalam program Ramadhan Bersama Rakyat.

Polres Situbondo Ciduk Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Setiap memasuki Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menyalurkan bantuan sembako pada kalangan masyarakat ekonomi bawah.

Tahun ini Pemkab Situbondo menyalurkan 26 ribu paket sembako dalam program tahunan Ramadhan Bersama Rakyat.

Polres Situbondo Amankan 42 Motor Herex yang Hendak Balap Liar

Program sosial tahunan tersebut dilakukan Dinas Sosial Kabupaten Situbondo pada 132 desa dan 4 Kelurahan di seluruh wilayah Kabupaten Situbondo.

“Ini bentuk kepedulian Pemkab Situbondo pada masyarakat kurang mampu dari sisi ekonomi terutama saat bulan Ramadhan,” ujar Bupati Situbondo, Karna Suswandi bersama Wabup Nyai Khoirani.

Demo Buruh, UMK Terendah se-Jawa Timur Disoroti Ratusan Buruh di Situbondo

Bantuan yang diberikan pada masyarakat ekonomi bawah berisi paket sembako serta beberapa kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Pembagian sembako ini juga sebagai ajang silaturahmi kami dengan masyarakat luas saat bulan suci Ramadhan,” tutur Karna bersama Nyai Khoirani di Pendopo Aryo Kabupaten.

Halaman Selanjutnya
img_title