Pergoki Istri Berduaan, Pria Diduga Selingkuhan Remuk Dihajar Suami

Pelaku selingkuh mendapatkan perawatan medis
Sumber :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi –Seorang suami inisial MD (32) pergoki istri berduaan didalam kamar. Melihat hal itu, pria diduga selingkuhan inisial DA (30) remuk atau babak belur dihajar suaminya. 

Diresmikan, Wisata Air Terjun Tujuh Bidadari Jember

"Ceritanya di masyarakat itu, ada seorang pria masuk ke rumah istrinya dan dikeloni (Ditiduri),  terus ketemu sama suaminya," kata Kepala Desa  Panduman, Winarko saat dihubungi, Selasa 19 Maret 2024.

Mungkin saja, suaminya sudah memantau pria diduga selingkuhan tersebut, yang sering masuk ke rumah istrinya yang berinisial KR (29) warga Desa Panduman, Kecamatan Jelbuk, Kabupaten Jember. 

Warga Iringi Tukang Cilok di Jember Berangkat Haji Naik Motor

Sehingga saat kepergok itu, suaminya marah dan menghajar pria yang diduga selingkuhan. "Selingkuhan istri dipukuli oleh suaminya, karena dipukul mengalami luka dan robek kulitnya," sebutnya. 

Dimana peristiwa itu terjadi Senin Dinihari, 18 Maret 2024 saat menjelang sahur. Informasi didapat, jika pasangan suami istri itu saat ini sedang pisah ranjang.

Tukang Cilok Naik Haji, Berangkat ke Mekkah Pakai Motor

Ketahuan selingkuh, dihajar suami sah nya

Photo :
  • Istimewa / VIVA Banyuwangi

Karena suami melakukan pemukulan bertubi-tubi terhadap pria diduga selingkuhan itu, warga sekitar juga keluar dan ikut membantu melerai kejadian tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title