Ombudsman Beri Nilai Tertinggi untuk Layanan Publik Puskesmas di Banyuwangi

Penilaian untuk Puskesmas Kertosari
Sumber :
  • Dok. Dinkes/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Ombudsman Republik Indonesia mengganjar nilai tertinggi 97,38 dengan kategori A atau kualitas tertinggi untuk layanan publik Puskesmas Kertosari Banyuwangi.

Bupati Ipuk: Kami Siapkan Instrumen Pendidikan Agama Dari PAUD Hingga Universitas

Penilaian tersebut berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan tim Ombudsman RI, dan Banyuwangi meraih nilai tertinggi dalam beberapa kategori. 

Untuk nilai tertinggi yang diraih Puskesmas Kertosari adalah Berdasarkan Rekapitulasi Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaran Pelayanan Publik Pemerintah Daerah Tahun 2023.

Informasi Penting Untuk Orang Tua yang Anaknya Baru Belajar Naik Motor

Ombudsman RI juga mengurai bahwa hasil penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang juga dilakukan terhadap pejabat dan unit pelayanan di Lingkungan Pemkab Banyuwangi mencapai 92,25 yang merupakan zona hijau dengan Kualitas Tertinggi. 

Terkait hal tersebut, Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani mengaku bersyukur dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada puskesmas kertosari dan SKPD lainnya untuk prestasi yang telah diraih. 

Indonesia vs Korea Selatan, Ini Lokasi Nobarnya

“Ini adalah buah dari kerja keras dan kolaborasi semua pihak yang terlibat dalam memberikan kontribusi untuk membangun pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutur Ipuk pada Banyuwangi.viva.co.id.

Ipuk juga menegaskan bahwa prestasi yang diraih merupakan apresiasi murni dari Ombudsman RI tanpa campur tangan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. 

Halaman Selanjutnya
img_title