Polresta Banyuwangi Siap Bikin Preman Pensiun Lewat Call 110

Tangkapan layar sosialisasi program Call 110
Sumber :
  • Dok. Polresta Banyuwangi/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi Polresta Banyuwangi memiliki berbagai cara unik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bumi Blambangan, di antaranya melalui program Call 110.

Kandidat Bacabup Banyuwangi Serbu Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem pada Hari Pertama Pembukaan

Program Call 110 merupakan nomor call center Polresta Banyuwangi yang dipastikan selalu siaga, responsif, cepat dan tanggap dalam melayani laporan gangguan keamanan dari masyarakat. 

Call Center 110 Polresta Banyuwangi mudah diakses oleh masyarakat melalui telepon rumah, atau bahkan ponsel tanpa pulsa karena layanan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Didik Nini Thowok Kagumi Seni Komunitas Lintas Iman Banyuwangi

“Call center 110 sat set melayani 24 jam selama 7 hari terus menerus,” terang Kapolresta Banyuwangi, Nanang Haryono pada Banyuwangi.viva.co.id.

Lanjutnya, Polresta Banyuwangi siap menerima laporan masyarakat dan menciptakan efek jera untuk preman yang ada di wilayah ujung timur pulau Jawa tersebut.

Nasdem Memanggil: Tanpa Mahar Tapi Bacabup Banyuwangi Wajib Penuhi Syarat Ini

Sehingga kemudian call center 110 disebutnya merupakan bukti komitmen Polresta Banyuwangi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. 

Kapolresta menambahkan, selain gerak cepat melayani laporan yang disampaikan masyakat, pihaknya juga terus melakukan evaluasi harian untuk meningkatkan efektivitas Call 110.

Halaman Selanjutnya
img_title