Perbaikan Jalan di Seluruh Desa Bajulmati Akan Segera Diperbaiki, Segini Panjangnya

Jalan rusak ini akan segera diperbaiki Pemdes Bajulmati
Sumber :
  • Anton Heri Laksana/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Banyaknya kerusakan jalan desa yang terdapat di Desa Bajulmati nampaknya akan segera berakhir. Perbaikan jalan akan segera dilakukan guna mendukung mobilitas warga terutama untuk peningkatan sektor perekonomian.

Pemkab Banyuwangi Raih WTP 12 Kali Beruntun

Kerusakan jalan yang terdapat di kawasan persawahan Mangaran, Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur tidak lama lagi akan segera usai.

Pemerintah Desa Bajulmati, sedang melakukan pengajuan perbaikan jalan tersebut kepihak terkait agar segera dilakukan perbaikan.

Dampingi Korban Rudapaksa, Pemkab Banyuwangi: Menikahkan Korban dengan Pelaku Bukan Solusi!

Jalan desa yang rusak dianggap bisa menjadi penghambat pergerakan serta mobilitas warga terutama untuk mendukung sektor perekonomian.

“Sesuai janji kampanye saya. Akan dilakukan perbaikan seluruh jalan rusak di Desa Bajulmati secara bertahap,” ujar Kepala Desa Bajulmati, Achmad Thoha.

Hari Pendidikan Nasional, Pemkab Banyuwangi Tampilkan Kreativitas Pelajar Mulai Karya Ilmiah Hingga

Terkait hal tersebut, Pemerintah Desa berharap seluruh Kepala Dusun segera mengajukan perbaikan jalan tersebut dengan melampirkan data yang lengkap.

“Silakan ajukan semua jalan yang rusak. Dengan pengajuan di tahun ini diharapkan bisa segera dilakukan perbaikan,” tutur Kades Bajulmati.

Halaman Selanjutnya
img_title