Komisi A DPRD Jember Akan Panggil Dinas PRKP dan Cipta Karya

Ketua Komisi A DPRD Jember, Tabroni
Sumber :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi –Komisi A DPRD Jember akan memanggil Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman (PRKP) dan Cipta Karya terkait progres rehab Alun-alun Jember. 

Tukang Cilok Naik Haji, Berangkat ke Mekkah Pakai Motor

"Komisi A harus memanggil terlebih dahulu PRKP dan Cipta Karya untuk menanyakan lebih jauh, progres rehab Alun-alun tersebut," kata Ketua Komisi A DPRD Jember, Tabroni saat ditemui Banyuwangi.co.id, Sabtu 19 April 2024.

Dijelaskan, rehab Alun-alun Jember sudah bagian perencanaan dari APBD 2023 dan direhab tahun 2024. Tentu Komisi A harus mencari tahu tentang situasi terakhir kepada Dinas PRKP dan Cipta Karya. 

Hendy Siswanto Akui, Selama Jabat Bupati Jember Ada Kritik dan Saran PKB

"Tempo hari sempat ada problem lelang, batal dan terus di tenderkan kembali. Tentu dalam waktu dekat akan mengagendakan RDP (Rapat Dengar Pendapat) dengan pihak terkait," jelas Tabroni. 

Termasuk perubahan anggaran, pihaknya akan mencari tahu semuanya. "Ada beberapa hal yang mungkin berubah, yang memang terakhir kita tidak tahu persis perubahannya karena apa," ucapnya. 

Petahana Daftar Bacabup ke PKB Jember, Dikawal Keluarga dan Relawan

Tabroni menegaskan, termasuk situasi sekarang ini Alun-alun Jember seperti apa, juga menjadi pertanyaan ke pihak terkait. 

"Misal, kita ingin menjadikan Alun-alun kota Jember ini seperti apa, tampilan yang bagaimana," tukasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title