Berniat Jaga Malam, Seorang ABK Remaja di Probolinggo Tewas Karena ini

Ilustrasi evakuasi mayat tenggelam
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Seorang Anak Buah Kapal (ABK) di Kota Probolinggo dilaporkan tewas saat akan berniat jaga malam di kapalnya. Jasad korban ditemukan esok harinya setelah dinyatakan hilang pada malam sebelumnya.

Pengedar Pil Koplo di Probolinggo Ditangkap, Ribuan Butir Pil Koplo Disita Polisi

Keluarga Edi di Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur hanya bisa pasrah atas Nasib yang diterima anggota keluarganya. Minggu, 28 April 2024.

Remaja usia 23 tahun tersebut ditemukan tewas sekira pukul 08.30 wib setelah malam sebelumnya dinyatakan hilang setelah terjebur ke laut.

Pengakuan Pengemudi Innova Penabrak Pengemudi Moge di Probolinggo

Kejadian bermula saat ABK tersebut berniat jaga malam dan melakukan patroli di kapal tempatnya bekerja.

“Tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong dan suara benda terjatuh di laut. Teriakan tersebut sempat terdengar satpam Pelabuhan,” ujar Kasatpol Airud Polres Probolinggo, AKP Slamet Prayitno.

Kenakan Kalung 27 Gram, Emak-emak Jadi Korban Jambret di Probolinggo

Setelah dilakukan pencarian ke asal sumber suara namun hasilnya nihil. Keberadaan korban tidak ditemukan dan hanya tertinggal sepasang sandal.

“Saat korban tiba di pelabuhan ini sempat ditegur oleh satpam dan ditanyakan mau ke mana, dan bilang hendak ke kapal untuk kontrol dan jaga. Setelah itu terdengar teriakan dan saat dicari hanya ditemukan sandal jepit,” tutur Kasatpol Airud Polres Probolinggo.

Halaman Selanjutnya
img_title