Presiden Jokowi Berkunjung ke Banyuwangi, Cek Lokasi Kunjungannya

Presiden Jokowi saat berkunjung ke Banyuwangi
Sumber :
  • Dovalent Vandeva Derico/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi –Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Banyuwangi, Selasa 30 April 2024. Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi akan memberikan sertifikat pada masyarakat serta berdialog dengan warga dan pedagang di pasar tradisional di Banyuwangi.

Cerita UMKM asal Banyuwangi Mendapat Apresiasi dari Chef asal Mesir

Berdasarkan susunan acara yang Banyuwangi.viva.co.id terima. Presiden Jokowi akan melakukan lawatannya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Selasa, 29 April 2024.

“Jam 07.30 Wib Presiden berserta rombongan akan take off dari Lanud Halim Perdanakusuma menuju Bandara Blimbingsari Banyuwangi menggunakan pesawat BBJ TNI AU,” tulis info dalam susunan cara.

Cepy Mancing Mania: Banyuwangi Selalu Suguhkan Sensasi Luar Biasa

Dalam estimasi penerbangan yang diperkirakan berlangsung selama 1,5 jam tersebut. rombongan Presiden Jokowi akan tiba sekira pukul 09.30 Wib.

“Tiba di Bandara Blimbingsari Banyuwangi. Selanjutnya menuju GOR Tawang Alun di pusat Kota Banyuwangi,” info dalam susunan acara itu.

Cerpen Bahasa Using Banyuwangi, Judul: Tangga

Setiba di GOR Tawang Alun, Presiden Jokowi akan memberikan serfikat pada masyarakat Banyuwangi secara simbolis.

“Acara selesai pada pukul 10.40 WIB, selanjutnya dengan perjalanan darat menuju ke Lokasi Peresmian Jembatan Kali Takir,” jalas informasi berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title