Pengakuan Pengemudi Innova Penabrak Pengemudi Moge di Probolinggo

Moge yang terlibat kecelakaan di jalur Pantura Probolinggo
Sumber :
  • Istimewa/ VIVA Banyuwangi

Probolinggo, VIVA Banyuwangi –Kecelakaan rombongan moge di Kabupaten Probolinggo yang menewaskan pengendara moge dan istri sempat membuat pengemudi mobil Innova Reborn panik. Pengemudi juga sempat melarikan diri dari lokasi dan memilih menyelamatkan diri di pos lalu lintas.

Pengedar Pil Koplo di Probolinggo Ditangkap, Ribuan Butir Pil Koplo Disita Polisi

Yohandoko Saputra tidak pernah menyangka akan mengalami kecelakaan saat melintas di jalur Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Pria 29 tahun tersebut menabrak pengendara moge Nopol B 6363 ZN, Abdul Aziz dan istrinya Erysha Kartika hingga meninggal dunia.

Berniat Jaga Malam, Seorang ABK Remaja di Probolinggo Tewas Karena ini

Saat kejadian, Warga Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur tersebut sedang melintas di lokasi kejadian dari arah berlawanan.

“Ada sepeda motor biasa, nabrak mobil terus kena moge. Mogenya jatuh kan, jatuh ke arah saya,” ujar Yohandoko Saputra.

Kenakan Kalung 27 Gram, Emak-emak Jadi Korban Jambret di Probolinggo

Karena jarak yang terlalu dekat, membuat pengemudi mobil Innova Reborn nopol P 1104 HE ini tidak bisa menghindar hingga terjadi benturan keras.

“Saya tidak tahu kondisinya (korban setelah kecelakaan), karena posisi saya sudah menjauh dari lokasi (kecelakaan),” tutur Pengemudi Innova Reborn.

Halaman Selanjutnya
img_title