Pj Gubernur Jatim Tinggalkan Acara HPN Sebelum Selesai, PWI: Kami Kecewa

Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono pergi meninggalkan acara
Sumber :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi –Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono dinilai tak beretika, saat acara Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Jember belum selesai pulang duluan. 

Cerita Ketua Bawaslu Jember Alami Kecelakaan Beruntun

Sontak saja, kepulangan Pj. Gubernur Adhy Karyono di acara puncak HPN tingkat Jawa Timur, bertempat di New Sari Utama Jember diikuti undangan yang lain, Minggu 28 April 2024.

"Intinya kami sangat kecewa dengan Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, karena dia pergi sebelum acara selesai," kata Ketua PWI Jember, Sugeng Prayitno pada Banyuwangi.viva.co.id.

Hendak Lunasi Kredit Motor, Karyawan Dealer Tilap Uang Konsumen

Pria yang akrab disapa Supra menyatakan, kepulangan Pj. Gubernur disaat acara HPN yang digelar oleh PWI Jawa Timur dan PWI Jember, memicu kekecewaan anggota PWI Jember dan sejumlah wartawan yang hadir di lokasi. 

Dimana Pj. Gubernur pergi setelah awarding atau pemberian penghargaan yang diusulkan PWI Jatim selesai, dilanjutkan dengan acara hiburan. 

Nikmati Keindahan Alam dari Camping Ground Kampung Durian Jember

Pj. Gubernur Jatim Adhy Karyono saat memberi sambutan

Photo :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi

Begitu hiburan selesai, dan menginjak pemberian penghargaan beberapa tokoh di Jember, yang diusulkan oleh PWI Jember mendadak Pj. Gubernur Jatim meninggalkan ruangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title