Bupati Hendy Daftar Cabup Dikawal Keluarga, PPP Jember Sebut Ini Modal Awal

Bupati Hendy daftar ke PPP Jember bawa keluarga
Sumber :
  • Sugianto/ VIVA Banyuwangi

Jember, VIVA Banyuwangi - Bupati Hendy Siswanto mendaftar Calon Bupati dikawal sejumlah keluarga, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jember menyebut ini merupakan modal awal.

3 Hari Tenggelam, Andika Ditemukan Tewas 400 Meter Dari Lokasi Semula

Kedatangan Bupati Hendy Siswanto ke Kantor DPC PPP Jember Jalan Melati, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, dikawal istri, kakak, adik, anak, keponakan, kerabat, teman dan para relawan.

"Kalau keluarga sudah mengantarkan, ini modal awal untuk mendapatkan dukungan awal, termasuk dari masyarakat Jember," kata Ketua DPC PPP Jember Madini Farouq, Jumat 17 Mei 2024.

Gus Haris Dapatkan Rekom Dari PKS Pada Pilkada Kabupaten Probolinggo

Menurutnya, memang selama ini Hendy Siswanto selama mendaftar di beberapa partai selalu membawa istri dan beserta keluarganya.

"Begitupun juga dalam kegiatan kedinasan, selalu didampingi istrinya. Terima kasih kepada semua, yang mendampingi Pak Hendy mendaftar di PPP Jember," ucap pria yang akrab disapa Gus Mamak.

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Jajaran Polsek Wongsorejo Datangi Pangkalan Truk

Sementara itu, Hendy Siswanto mengatakan, sengaja selalu membawa keluarga setiap mendaftar ke partai, karena baginya keluarga merupakan harta segala-galanya dan merupakan harta tidak ternilai.

"Silahkan saya dinilai, bisa dari anak, cucu, kakak, ponakan, saudara dan silahkan dinilai. Tanyakan kepada mereka terlebih dahulu, apakah saya layak memimpin Jember. Karena keluarga yang paling mengetahui, baik buruknya saya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title