Kemenag Banyuwangi Lepas 14 Petugas Haji Tahun 2024

Pelepasan petugas Haji di Kemenag Banyuwangi
Sumber :
  • Fitri Anggiawati/ VIVA Banyuwangi

Banyuwangi, VIVA Banyuwangi – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Banyuwangi melepas 14 petugas haji kloter tahun 2024 yang meliputi Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dan Petugas Haji Daerah (PHD). 

Bupati Ipuk Sapa Jamaah Haji asal Banyuwangi

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyuwangi Chaironi Hidayat yang melepas para petugas haji mengingatkan peran penting para petugas saat mendampingi dan melayani jamaah haji dari Banyuwangi.

"Petugas haji adalah garda terdepan yang akan memastikan seluruh proses ibadah haji berjalan lancar,” ujar Chaironi. 

Memberangkat 863 Calon Haji, Bupati Situbondo Sampaikan Pesan ini Kepada Jamaah

Chaironi juga berpesan agar para petugas selalu menjaga kesehatan, bekerja dengan penuh tanggung jawab, dan memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah. 

Selain itu, Chaironi berujar bahwa para petugas juga harus bersikap sabar dan bijaksana dalam menghadapi berbagai situasi di Tanah Suci.

Suhu di Tanah Suci Capai 50 Derajat Celsius, Ini Imbauan Kemenag Banyuwangi untuk Jamaah Haji

“Ibadah haji adalah momen sakral bagi setiap jamaah, dan peran petugas sangat krusial dalam membantu mereka menjalani ibadah,” pesannya. 

Sementara itu, tim Petugas haji yang diwakili Pembimbing haji kloter 58, Muklis memohon doa kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, agar para petugas selalu diberi kemudahan menjalankan tugas dalam melayani dan membimbing jamaah haji Banyuwangi.

Halaman Selanjutnya
img_title